Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid Buka Kampanye Terbatas di Desa Momalia Dua

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (IDEAL), membuka kampanye terbatas pertama mereka di Desa Momalia Dua, Kecamatan Posigadan pada hari Senin, 30 September 2024. Acara ini dihadiri oleh ribuan pendukung dan simpatisan, memenuhi lapangan olahraga lokal, dalam kegiatan yang diorganisir oleh koalisi yang terdiri dari PDI-Perjuangan, PKB, Gerindra, PKS, dan PAN.

Kampanye dimulai pada pukul 14:30 Wita dengan doa yang dipimpin oleh Mohammad Paputungan, mantan Ketua NasDem Kabupaten Bolsel. Dilanjutkan dengan sambutan dari para pemimpin partai pengusung, Salman Mokoagow, Ketua PAN Bolsel, memberikan orasi politik pertama. Dia memuji capaian program IDEAL selama masa jabatan mereka yang singkat, termasuk program BPJS dan bantuan untuk petani serta nelayan, yang berhasil dilaksanakan meski di tengah pandemi COVID-19.

Dalam kampanyenya, Salman Mokoagow mengajak masyarakat untuk kembali memilih pasangan IDEAL, mengungkapkan kepercayaan penuh bahwa hanya Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid yang paling cocok memimpin Bolsel. Halilintar Kadullah, Ketua Partai Gerindra Bolsel, juga menegaskan dukungan partainya terhadap pasangan IDEAL, mengklaim bahwa keduanya memiliki kemampuan untuk mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat sesuai dengan cita-cita Prabowo Subianto, Presiden Terpilih pada Pemilu 2024.

Orasi politik berlanjut dengan pidato dari Hanira Paputungan dan Ruslan Paputungan dari PKB Bolsel, yang menegaskan kesiapan partai untuk memenangkan pasangan IDEAL dalam Pilkada 2024. Zulkarnain Kamaru, Ketua Pemenangan pasangan IDEAL, menambahkan bahwa kepemimpinan yang akan dilanjutkan oleh Iskandar dan Deddy akan melanjutkan program yang sudah ada, membantah isu negatif yang beredar di media sosial.

Deddy Abdul Hamid, calon Wakil Bupati, dalam orasinya, mengapresiasi antusiasme masyarakat dan menyatakan kesiapannya untuk kembali mendampingi Iskandar Kamaru. Dia mengajak masyarakat Bolsel untuk menciptakan Pilkada yang damai dan bersatu mendukung pasangan IDEAL.

Iskandar Kamaru, dalam pidatonya, menekankan komitmen untuk melanjutkan dan menyelesaikan program-program yang telah berjalan, termasuk inisiatif BPJS dan bantuan untuk petani dan nelayan, dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang maju dan sejahtera dengan lima misi prioritas. Dia menuturkan bahwa visi dan misi tersebut akan dijabarkan dalam 42 program kerja yang semuanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Acara kampanye ini juga dimeriahkan oleh penampilan musik dari Cocolanse dan artis lokal Sulut, yang menambah semangat dalam kampanye sore itu.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button