Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Duo Muda SJL-MAP Lengkapi Pendaftaran di KPU, Siap Hadapi Tes Kesehatan Menuju Pilkada Bolmut 2024

Doktor Sirajudin Lasena SE MEc Dev dan Moh Aditya Pontoh SIP, yang dikenal sebagai pasangan SJL-MAP, baru-baru ini telah melalui tahap penting dalam persiapan mereka untuk Pilkada Bolaang Mongondow Utara yang dijadwalkan pada 27 November 2024. Pasangan yang diusung oleh PDIP dan PPP ini telah berhasil menyelesaikan proses pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, 29 Agustus, dan memenuhi semua syarat administratif yang diperlukan. Mereka kini melanjutkan dengan serangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di RSUP Kandouw sejak Kamis, 30 Agustus.

Sirajudin, dengan semangat yang tak kunjung padam, mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan masyarakat Bolmut yang telah memungkinkan mereka untuk mencapai tahap ini. “Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bolmut, kami dapat menuntaskan proses pendaftaran dan sekarang berpartisipasi dalam pemeriksaan kesehatan,” ujarnya. Walaupun perjalanan dari Boroko ke Manado memakan waktu sekitar enam jam, pasangan muda ini tampak rileks dan siap menghadapi tantangan selanjutnya.

Dalam tahapan selanjutnya, pasangan ini akan mengikuti tes psikotes dan tes kesehatan lain yang dijadwalkan oleh tim medis. “Kami tetap semangat dan energik mengikuti seluruh tahapan Pilkada tahun ini. Hari ini, pemeriksaan kesehatan fisik kami telah selesai, dan kami siap untuk tes berikutnya. Kami yakin bisa melewati ini semua dengan baik, tentunya berkat dukungan dan doa dari masyarakat Bolmut,” kata Sirajudin dengan penuh keyakinan.

Sebagai pasangan calon yang sangat yakin akan kemenangan mereka, SJL-MAP telah mendapatkan dukungan luas dari semua lapisan masyarakat di enam kecamatan di Bolmut, mulai dari Pinogaluman hingga Sangkub. Dukungan ini tidak hanya datang dari generasi muda, tetapi juga dari orang tua dan para lansia. Sirajudin berjanji, “Kami akan mengabdikan seluruh kehidupan kami untuk kemajuan, kesejahteraan, dan kemakmuran rakyat Bolmut. Terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada kami.”

Selama 11 bulan 3 hari kepemimpinannya sebagai Penjabat Bupati, mulai dari 25 September 2023 hingga 28 Agustus 2024, Sirajudin telah melaksanakan banyak program yang memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat. Kehadiran program-program telah memajukan perekonomian lokal dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang sebelumnya tidak mampu memiliki rumah layak walaupun belum sepenuhnya sempurna.

Dengan MAP sebagai pendampingnya, Sirajudin sangat optimis bahwa program-program yang berpihak pada masyarakat akan terus berlanjut dan bahkan diperluas jika mereka terpilih kembali. Adit, sapaan akrab Moh Aditya Pontoh, juga menambahkan, “Kami akan selalu bersama masyarakat Bolmut, mendukung dan bersinergi dalam setiap langkah untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat.”

Dukungan penuh dari kedua belahan hati mereka, Ny Ening Sulistri Lasena Adam dan Ny Moi Olivia Pontoh Mamonto, juga menambah semangat dalam perjuangan mereka di Pilkada ini. Dengan penuh cinta dan dedikasi, SJL-MAP bertekad untuk mengantarkan Bolmut menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera.

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button