Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Yusra Alhabsyi dan Dony Lumenta Resmi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong

Pada Rabu sore (28/8), pasangan calon bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yusra Alhabsyi dan Dony Lumenta, telah resmi mendaftarkan diri ke KPU. Dikenal dengan julukan Ki Yusra Don, keduanya mengenakan pakaian adat saat melakukan pendaftaran, menunjukkan penghormatan terhadap tradisi lokal.

Mereka diantar oleh para pendukung serta pengurus dari partai-partai pengusung, termasuk PKB, PKS, Gerindra, dan Golkar untuk Pilkada Bolmong 2024. Kedatangan mereka di kantor KPU di Lolak disambut langsung oleh jajaran KPU.

Setelah proses pendaftaran, Yusra, yang juga merupakan Ketua DPW PKB Sulut, menyatakan komitmennya untuk berkontribusi lebih banyak kepada masyarakat Bolmong. Yusra juga menegaskan kesiapannya untuk mendukung dan mengamankan program dari Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Pasangan Yusra – Dony menjadi pasangan pertama yang mendaftar di KPU pada hari kedua setelah tahapan pendaftaran dibuka. Berkas dokumen mereka dinyatakan lengkap oleh KPU dan selanjutnya, pasangan ini akan menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu tahapan selanjutnya dalam proses pencalonan.

Editor

Editor Team Tinta News

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button