Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Wenny Lumentut dan Michael Mait Jalani Pemeriksaan Kesehatan untuk Pencalonan Wali Kota Tomohon

Pada Kamis (29/8/2024), Wenny Lumentut dan Michael Mait, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dari jalur independen, melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandouw. Proses ini adalah salah satu persyaratan pasca mereka mendaftarkan diri di KPU Tomohon.

Prosedur pemeriksaan kesehatan yang akan dijalani oleh Wenny dan Michael mencakup anamnesis yang berupa sesi tanya jawab mengenai riwayat kesehatan, yang kemudian diikuti oleh pemeriksaan jasmani dan psikologi.

Sebelum berangkat ke RSUP Kandouw, Wenny, didampingi oleh Michael, berbagi persiapan yang telah mereka lakukan. “Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik, termasuk berpuasa selama 10 sampai 12 jam sebelum pemeriksaan. Kami juga telah memiliki surat pengantar dari KPU yang dibutuhkan untuk pemeriksaan ini,” ujar Wenny.

Wenny dan Michael juga menghimbau dukungan dan doa dari warga Kota Tomohon, terutama dari para pendukung mereka, agar seluruh proses pemeriksaan kesehatan berjalan lancar. “Kami berharap semuanya berjalan lancar dan pemeriksaan kesehatan ini memenuhi salah satu syarat penting dari KPU Tomohon. Semoga Tuhan selalu memberkati dan melindungi kita semua dalam rencana ini,” tutur mereka berdua dengan penuh harap.

Editor

Editor Team Tinta News

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button