Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Gerindra Resmi Dukung Paslon Naga Bonar di Pilkada Buol

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buol, Risharyudi Triwibowo dan Nasir Daimaroto, dikenal dengan julukan Naga Bonar, telah mendapat dukungan resmi dari Partai Gerindra pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Kedua calon ini telah resmi mengantongi dukungan dari PKB dan PPP sebelumnya, dan dengan dukungan terbaru dari Gerindra, mereka sekarang memiliki total delapan kursi dari tiga partai politik pendukung.

Dukungan dari Gerindra disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, yang didampingi oleh tim dari DPD termasuk anggota DPRD terpilih dari Sulawesi Tengah, Haris Julianto, dan tim kampanye. Nasir Daimaroto, yang merupakan calon wakil bupati dari pasangan Naga Bonar, menerima rekomendasi ini sebagai syarat resmi untuk pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pada Senin, 26 Agustus 2024, Nasir mengungkapkan rasa syukurnya, “Kami sangat bersyukur atas penghargaan dan amanah yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto. Dukungan ini adalah amanah untuk berjuang bersama di Pilkada Kabupaten Buol 2024.”

Lebih lanjut, Nasir menegaskan bahwa dukungan ini merupakan motivasi penting bagi mereka untuk berkontribusi pada kemajuan Kabupaten Buol. “Dukungan ini tentu memberikan dorongan besar bagi kami untuk membawa perubahan yang visioner dan progresif demi kemajuan Kabupaten Buol,” jelasnya.

Sementara itu, Cabup Risharyudi Triwibowo mengonfirmasi penerimaan dukungan dari Gerindra. “Alhamdulillah, Pak Nasir telah mewakili Paslon Naga Bonar dalam menerima dukungan ini di Palu. Saya sendiri tidak dapat hadir saat itu karena tengah mengikuti Muktamar PKB,” kata Bowo Timumun dalam sebuah pernyataan singkat.

Dengan rekomendasi ini, pasangan Naga Bonar siap mendaftar di KPU sesuai dengan jadwal tahapan pendaftaran yang telah ditetapkan untuk pekan ini.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button