Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Duo Mengabdi Siap Bertarung di Pilkada Buol November Mendatang

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buol, H. Abdullah Batalipu, S.Sos, M.Si, dan Dr. Drs. Adidjoyo Dauda, M.Si, telah dipastikan akan bertarung dalam Pilkada Buol yang akan berlangsung pada bulan November mendatang. Konfirmasi ini diberikan oleh Srikandi Batalipu, pengurus DPD II Golkar Buol, yang dihubungi di Jakarta pada hari Kamis, 22 Agustus 2024.

Menurut Srikandi, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Buol, pasangan yang diberi julukan “Mengabdi” ini akan maju dengan dukungan koalisi dari Partai Golkar dan Demokrat. “Alhamdulillah, pasangan Mengabdi siap maju dengan koalisi Golkar-Demokrat,” ujar Srikandi dengan akrab.

Lebih lanjut, Srikandi mengajak masyarakat Buol dan para relawan dari tim Mengabdi untuk tetap fokus pada upaya mereka dalam berjuang bersama rakyat Buol. Dia mengingatkan mereka untuk tetap solid dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat merusak persatuan dan persaudaraan. “Kita tetap solid dan jangan terpancing dengan isu-isu yang memecah belah persatuan dan persaudaraan yang selama ini kita jalin hanya karena hasrat politik yang berlebihan. Intinya, pasangan Mengabdi siap bersama rakyat menuju Buol yang lebih baik,” tutur Srikandi.

Dalam keterangan terakhirnya, Srikandi menyatakan bahwa koalisi Golkar-Demokrat telah siap dan hanya menunggu penyerahan rekomendasi B1KWK dari DPP Partai Golkar, yang dijadwalkan pada hari Sabtu minggu ini. Hal ini berlangsung setelah penyelesaian Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar dan pemilihan Ketua Umum baru. “Kalau tidak ada halangan, Sabtu penyerahan B1KWK oleh DPP kepada paslon Mengabdi, tadi malam sudah selesai Munas dan terpilih Ketum baru Partai Golkar,” pungkas Srikandi.

Editor

Editor Team Tinta News

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button