Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Partai Demokrat Buol Solid Dukung Abdullah Batalipu dan Adijoyo Dauda di Pilkada 2024

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Buol, Karmin Oy Kaimo, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD, telah menyatakan komitmen partainya untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Abdullah Batalipu dan Adijoyo Dauda, dalam Pilkada Buol 2024. Pernyataan ini disampaikan dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di kantor DPRD Buol pada Senin, 29 Juli 2024.

“Seluruh pengurus partai sepakat dan solid untuk mendukung pasangan MENGABDI tanpa kecuali,” kata Karmin, menegaskan kekompakan dan dukungan penuh partainya. Dia juga menambahkan bahwa dengan dukungan empat kursi di DPRD, yang telah diperoleh dari hasil Pilpres terakhir, semangat partai semakin kuat.

Karmin juga menyoroti strategi partai untuk mendukung pasangan BERANI, yang dipimpin oleh Anwar Hafid dan Reni Lamajido untuk posisi gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah. Partai Demokrat Buol, menurutnya, akan bergerak penuh untuk memenangkan kedua pasangan tersebut. “Kami akan mengikuti arahan partai untuk bekerja keras dan memenangkan kedua pasangan calon ini,” pungkas Karmin, menandai komitmen partai untuk strategi politik yang agresif di masa mendatang.

Editor

Editor Team Tinta News

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button