Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

Koalisi Nasdem-Perindo Perkuat Barisan di Pilkada Buol dengan Dukungan Abdullah Lamase dan Faisal Pontoh

Dinamika politik dalam Pilkada Buol semakin menarik perhatian. Terkini, Abdullah Lamase dan Faisal Pontoh telah berhasil mengamankan dukungan dari partai Nasdem dan Perindo, menambah kepastian mereka dalam kontestasi ini. Kedua partai ini, dengan kombinasi enam kursi, telah memenuhi syarat regulasi untuk mengusung kandidat.

Muh Ikbal Ibrahim, Wakil Ketua DPD Nasdem Buol, menyampaikan optimisme terkait perluasan koalisi mereka. Menurutnya, di bulan Agustus, ada kemungkinan sebuah partai lain dengan kursi di Buol akan bergabung dengan koalisi Nasdem-Perindo. “Insya Allah di Agustus, kami sedang dalam komunikasi intensif dengan sebuah partai. Harapannya, segala sesuatunya bisa final,” kata Ikbal.

Ia menambahkan bahwa saat ini komunikasi antar partai dan calon kandidat sudah memasuki tahap akhir dan keputusan diharapkan akan tercapai pada awal Agustus. “Kami berharap awal Agustus sudah ada keputusan. Prinsip kami, koalisi ini tidak akan terbatas hanya pada Nasdem dan Perindo,” ujar Ikbal.

Lebih lanjut, Ikbal menyatakan bahwa posisi Abdullah Lamase sebagai kandidat bupati sangat kuat, berdasarkan hasil survei teratas yang menjadi pertimbangan partai. “Survei menjadi dasar utama partai lain untuk merapat. Ketika kami berkomunikasi, mereka menyambut baik dan antusias untuk mendukung,” tutup Ikbal dengan optimisme.

Editor

Editor Team Tinta News

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button