Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Politik

PPP Tegaskan Prioritas Kader Partai untuk Calon Bupati Bolmut di Pilkada 2024

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menetapkan arah tegas untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) pada tahun 2024, dengan menekankan pentingnya mengusung kader partai sebagai calon. Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, menyampaikan keputusan ini kepada pers setelah pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah I Provinsi Sulawesi Utara, yang berlangsung di Hotel Swissbell Manado pada Kamis (18/7/2024).

Mardiono mengungkapkan, PPP memiliki lima kursi di DPRD Kabupaten Bolmong Utara, yang memungkinkan partai untuk secara administratif mengusung calon bupati dan wakil bupati. “Oleh karena itu, dalam Pilkada Bolmut kali ini, kami akan mengutamakan kader partai untuk maju sebagai calon,” tegas Mardiono.

Dia menambahkan bahwa partainya sebelumnya telah berhasil memenangkan posisi puncak di daerah itu selama dua periode. “Kami harus mempertahankan tradisi ini,” ujar Mardiono, menegaskan komitmen partai untuk mempertahankan kekuasaannya di Bolmut.

Di sisi lain, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Sulut, Depri Pontoh, menyatakan kesiapannya untuk mengikuti instruksi dari Ketua Umum. “Sebagai kader partai, kami siap menjalankan amanat dari Ketua Umum. Kami akan segera melakukan koordinasi internal di tingkat DPW dan DPC PPP Sulut untuk memastikan ini,” kata Depri, menunjukkan keseriusan partai dalam mempersiapkan kontestasi yang akan datang.

Editor

Editor Team Tinta News

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button