Sam Sachrul Mamonto Raih Rekomendasi PAN Sebagai Calon Bupati Boltim

Sam Sachrul Mamonto (SSM), yang juga menjabat sebagai Ketua DPD NasDem, meraih rekomendasi sebagai Calon Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dari Partai Amanat Nasional (PAN) setelah disetujui oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai tersebut. Kabar ini disampaikan oleh Amalia Ramadhan Landjar, Ketua DPD PAN Boltim, dalam sebuah konfirmasi kepada media pada Senin siang.

“Kakanda SSM telah menerima rekomendasi sebagai calon Bupati Boltim dari PAN pada malam sebelumnya, diserahkan oleh pengurus DPP yang didampingi oleh para ketua, wakil ketua, dan sekretaris DPW PAN, serta saya sebagai Ketua DPD PAN Boltim,” ungkap Amalia.

Amalia berharap kolaborasi antara PAN dan NasDem di Boltim dapat berjalan harmonis untuk kemajuan daerah tersebut. “Kita akan bersinergi untuk membangun Boltim tanpa konflik. Semoga pilkada kali ini berjalan lancar,” tambahnya optimis.

Selain rekomendasi dari PAN, SSM juga telah mendapat dukungan serupa dari DPP NasDem dan DPP Perindo sebagai calon Bupati. Informasi yang diperoleh dari Bolmora.com menunjukkan bahwa SSM juga diperkirakan akan didukung oleh Partai Gerindra, PDIP, dan bahkan Demokrat dalam kontestasi politik mendatang.

Exit mobile version