Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Olahraga

Tim eSport Sulut Siap Bertanding di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Sulawesi Utara siap berpartisipasi dengan mengirimkan tim eSport mereka ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara pada tahun 2024. Sebanyak 16 atlet dan 4 pelatih dari Sulut akan berjuang untuk meraih prestasi di ajang olahraga terbesar Indonesia ini, di mana mereka akan berkompetisi dalam nomor PUBG Mobile, Free Fire, dan Lokapala.

Setelah menjalani Training Camp selama enam bulan, tim ini telah siap untuk tampil di kompetisi yang akan berlangsung di Medan Internasional Convention Center (MICC) dari tanggal 14 hingga 19 September 2024. Tim akan berangkat menuju Medan pada tanggal 10 September 2024.

Dalam persiapan akhir sebelum keberangkatan, Ketua Harian eSport Indonesia (ESI) Sulut, Rio Dondokambey, mengadakan pertemuan pada Kamis, 5 September 2024, untuk memberikan motivasi dan mengevaluasi persiapan tim. “Tim sudah melalui masa persiapan yang solid, namun penting untuk menjaga fokus dan kekompakan hingga saat pertandingan,” kata Rio.

Rio Dondokambey, yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Manado, menetapkan harapan tinggi bagi tim ini untuk membawa pulang medali. “Berdasarkan persiapan dan hasil yang telah kita capai pada babak kualifikasi sebelumnya, saya optimis bahwa tim kita dapat membawa pulang medali,” ujarnya.

Rio menambahkan bahwa meskipun tim telah melakukan persiapan yang maksimal, hasil akhir akan diserahkan kepada Tuhan. “Kita telah berusaha sebaik mungkin, namun kita serahkan hasilnya kepada Tuhan. Semoga rencana Tuhan yang terbaik untuk kita, membawa kedamaian dan kemenangan bagi eSport Sulut,” pungkasnya.

Editor

Editor Team Tinta News

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button