Everton Tertarik Rekrut Lesley Ugochukwu dari Chelsea untuk Perkuat Lini Tengah

Everton sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Lesley Ugochukwu, gelandang muda berbakat asal Prancis berusia 20 tahun, dari Chelsea di jendela transfer musim panas ini. Menurut Foot Mercato, media Prancis, Everton telah menunjukkan ketertarikan mereka terhadap Ugochukwu sebagai bagian dari upaya mereka untuk memperkuat lini tengah. Chelsea sendiri terbuka untuk mengirimnya dengan status pinjaman agar pemain muda itu mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain di tim utama.

Ugochukwu, yang mulai bermain sepak bola di ASPTT Rennes dan sempat bermain untuk CPB Nord Ouest Foot, lebih banyak menghabiskan waktu pembinaannya di Stade Rennais, di mana ia bergabung sejak 2012. Pada musim panas yang lalu, ia pindah ke Chelsea dari Stade Rennais, tetapi mengalami kesulitan untuk menembus skuad utama. Dalam musim 2023/24, ia hanya mendapatkan 567 menit bermain dari 15 penampilan bersama Chelsea.

Kondisi ini membuat masa depannya di Chelsea menjadi tidak menentu menjelang jendela transfer musim panas. Bahkan, klub asal London Barat itu dilaporkan telah menawarkan Ugochukwu kepada AC Milan. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Everton telah mengambil langkah untuk mendatangkan pemain muda tersebut ke Premier League.

Exit mobile version