Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

Media Network
Daerah

Kepala PUTR Bolmut, Rudini Masuara, Pantau Langsung Proyek Jalan Kuala-Taman Keidupa

Rudini Masuara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melakukan inspeksi langsung pada proyek pembangunan ruas jalan Kuala-Taman Keidupa di Kecamatan Kaidipang. Kunjungan yang dilakukan pada Kamis sore, 15 Agustus 2024, ini bertujuan untuk memantau proses pengaspalan yang baru mencapai 50 ton.

Selama wawancara dengan media, Masuara mengungkapkan bahwa pengaspalan tersebut merupakan bagian dari pengambilan sampel untuk uji coba di laboratorium. “Jika hasil laboratorium memenuhi syarat, proses pengaspalan akan dilanjutkan dengan target kapasitas sebesar 380 ton untuk mengejar target pekerjaan minggu ini,” jelasnya.

Proyek pembangunan jalan ini dikerjakan oleh PT. Gama Cipta dengan kontrak senilai Rp 7,3 miliar, yang dibiayai melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2024. Masuara, yang didampingi oleh pengawas teknis dan Kepala Bidang Bina Marga dari PUTR Bolmut serta konsultan, terlihat di lokasi proyek dari sore hingga pukul 22.00 WITA, memastikan bahwa segala proses berjalan sesuai rencana.

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button